Minggu, 05 April 2009

Promosi Diri lewat Web & Blog

Jika sekarang bertebaran blog artis, blog politikus bahkan blog beberapa orang terkenal menunjukkan bahwa blog mampu menjadi media pemasaran yang luar biasa, semakin menjamurnya blog maka Google Adwords juga semakin menguat,efeknya Google adsense untuk para blogger semakin menunjukkan esksistensinya. Pemasaran adalah sebuah kalimat yang salama ini dihindari oleh beberapa pelaku blogger.

Jika diminta mengikuti sebuah seminar tentang pemasaran, membangun mental maka seminar - seminar seperti ini cenderung dianggap kurang penting, justru seminar ini yang nanti akan menunjukkan kelasnya setelah seorang blogger mampu menghasilkan earning dalam jumlah banyak. Ketika mereka mulai melirik e commerce maka mau tidak mau mereka harus siap - siap belajar pemasaran.

Komunikasi adalah alat pemasaran yang paling ampuh, jika ingin menerjuni dunia bisnis online maka mengenal dasar - dasar promosi menjadi sebuah kewajiban tanpa pengetahuan dibidang pemasaran dan promosi maka bisnis online yang dijalankan bisa terhenti ditengah jalan karena tidak mendapatkan buyer atau pembeli.

1 komentar: